Sabtu, 13 Desember 2014

       selamat pagi semua intuk para bloogers........
kali kayaknya aku akan posting sedikit tentang wanita. Ya,,,,tentu saja wanita sering kali merasa ada yang kurang pada dirinya.Sehingga sebisa mungkin mereka melakukan berbagai macam cara agar terlihat tampil perfect di depan umum. Misalnya, dengan cara berpakaian modern,make up,postur tubuh, serta cara berjalan mereka pun di atur sedemikian rupa agar tampil anggun.
     Ada yang wanita jika di bandingkan dengan pria wanita lebih mahal biaya nya. mengapa?
Contonya.... wanita pergi kesalon,, dengan mempermak semua yang ada pada dirinya mulai dari rambut hingga ujung kaki,,,,,,dan itu memakan biaya yang cukup besar minimal Rp.500.000,-.
Jika di bandingkan dengan pria, mereka hanya cukup menghabiskan dana minimal Rp.20.000,- mereka langsung tampil beda dan yaaaa...agak sedikit ganteng kaallee yaaa,,,
Dilihat dari segi perbedaan tersebut,,membuktikan wanita itu lebih membutuhkan perawatan yang lebih banyak di bandingkan pria.
Contoh kedua.... ketika pria dan wanita mengadakan suatu pertemuan...disinilah kadang membuat beberapa pria jenuh menunggu. ketika mereka mulai bersiap siap...kemungkinan pria hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit.Sedangkan wanita cenderung lebih lama karena mereka berupaya agar tampil maksimal di depan pasangannya.

     Naaahhhh....para ladies ada gak yang dandannya lamaa,,, aku juga kadang gitu kok...xixixi...               jadi pada intinya wanita memang cenderung tidak PD terhadap ap yang kurang terhadap diriya dan sebisa mungkin tampil sempurna di depan pasangannya.

     Sekian dulu ya posting aku,,semoga terhibur dengan posting aku yang gak menghibur sama sekali. hehehe....


Thanks......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar